Senin, 12 Mei 2014

Giggs Berharap 'Setan Merah' Segera Umumkan Manajer Baru




Manchester - Manajer interim Manchester United, Ryan Giggs, berharap klubnya segera mengumumkan manajer baru. Baru setelahnya dia memutuskan masa depannya.

Giggs memang belum menyatakan pensiun dari bermain, kendati usianya kini sudah 40 tahun. Dengan status sebagai pemain sekaligus manajer interim, Giggs memang masih memiliki hak untuk merumput di atas lapangan.

Hanya saja, kontrak Giggs akan habis pada pertengahan tahun ini dan belum diketahui akan diperpanjang atau tidak. Tidak diketahui juga apakah dirinya masih akan dipertahankan sebagai staf pelatih ketika United sudah menunjuk manajer baru.

Apa pun itu, Giggs memilih untuk menunggu. Dia baru akan membuat keputusan, tetap bermain atau lanjut melatih, ketika pihak klub sudah membuat keputusan soal manajer baru.

"Saya pikir, situasi terkait manajerial ini akan diselesaikan pekan depan. Baru setelahnya saya memikirkan posisi saya dan memutuskan apa yang akan saya lakukan selanjutnya," ujar Giggs seperti dilansir Soccernet.

"Apakah saya akan lanjut bermain atau tidak. Apakah saya akan jadi staf pelatih atau tidak. Posisi apa yang akan diberikan kepada saya atau mungkin saya akan beristirahat dari sepakbola selama setahun. Ini adalah pilihan-pilihan yang ada dan saya harus memutuskannya."

"Semua pilihan terbuka untuk saya," tegas Giggs.

United dikabarkan hampir pasti menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru. Van Gaal sendiri mengaku tertarik untuk menukangi The Red Devils, kendati mengaku belum mencapai kata sepakat dengan juara Liga Inggris 20 kali itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar